Pembangkit Listrik Tenaga Magnet (Free Energry Generator) : Karakteristik Dan Aplikasinya

Nikola Tesla (10 Juli 1856 - 7 Januari 1943) bikin energi bebas dengan menggunakan kumparan. Energi mekanik diubah menjadi energi listrik oleh generator, elemen penting generator merupakan medan magnet dan gerak penghantar dalam medan magnet. Free Energry Generator merupakan perangkat yang digunakan untuk menciptakan energi listrik menurut prinsip magnet neodymium.

Motor PMDC yakni Permanent Magnet DC Motor berisikan dua elemen utama yakni rotor atau mengerikan dan stator. Karenanya konstruksi motor DC sungguh penting untuk membentuk medan magnet. Magnet sanggup berupa semua jenis magnet listrik atau magnet permanen.

Ketika magnet permanen digunakan untuk bikin medan magnet di motor DC disebut selaku Motor DC Magnet Permanen. Di sini magnet permanen stator dipasang di sekeliling stator dan magnet permanen dipasang sedemikian rupa sehingga kutub N dan kutub S dari masing-masing magnet saling berhadapan.

Rotor dari motor magnet permanen seakan-akan dengan motor DC lainnya. Rotor atau mengerikan berisikan inti, belitan, dan komutator. Diagram Motor DC Magnet Permanen ditunjukkan di bawah ini.

Motor DC Shunt Wound, Motor DC Seri Wound, dan Motor DC Compound Wound.

3). Apa jenis energi?

Energi ada dalam banyak sekali bentuk. Ada banyak sekali jenis energi yakni energi cahaya, energi bunyi, energi nuklir, energi kimia, energi listrik, dan sebagainya.

4). Di manakah lokasi flywheel (roda gila)?

Di antara poros engkol dan kopling terdapat roda gila dan roda ini merupakan salah satu bab dari mesin.

5). Berapa suhu curie magnet?

Untuk mineral magnetik umum, magnet permanen terjadi di bawah suhu curie 5700 (10600 F) dan juga dipahami selaku titik curie.

Jadi, dalam postingan di atas, kelebihan, kekurangan, cara kerja flywheel (roda gila) pembangkit listrik tenaga magnet atau free energy generator dibahas dan momen inersia flywheel diturunkan.