Pengenalan Pompa Ebara Fungsinya Dan Kelebihannya




POMPA EBARA ialah pompa opsi utama yang digunakan sebagai pompa air dalam jaringan instalasi fire hydrant dan fire sprinkle. Pompa Ebara memiliki ciri ekonomis, kekal tahan lama, serta sanggup dipercaya untuk jaringan fire hydrant anda. Pompa Ebara menggunakan teknologi canggih yang sanggup mendorong Infrastruktur dan Industri di Indonesia lebih maju ke arah yang lebih baik. Teknologi Pompa Ebara yang perkasa menyediakan respon faktual dari client dunia migas, pertambangan, kimia, bangunan gedung tinggi menyerupai apartemen, perhotelan, rumah sakit, pergudangan, industri dan perusahaan di bidang lainnya.
  

KATEGORI POMPA EBARA


Selain selaku pompa utama dalam jaringan fire fighting, pompa ebara juga tersedia untuk pompa industri, pompa proses untuk minyak dan gas, dan pompa custom sesuai seruan perusahaan. Kategori produk yang ada termasuk produksi, pelayanan, dan service dari :

·         Mesin Fluida
·         Mesin Turbo
·         Instalasi pembuatan air
·         Sistem pendingin udara
·         Pompa self Priming
·         Pompa Sentrifugal dengan satu atau dua Impeller
·         Pompa gigi roda
·         Pompa Multistage
·         Pompa Submersible

Produk produk tersebut sungguh perkasa selaku support untuk penanggulangan kebakaran. Pompa Ebara diproduksi dengan tingkat persyaratan yang tinggi dari mulai konsep hingga tahap finishing. Desain non overload menentukan kinerja dari Pompa Ebara stabil ketika dinyalakan untuk distribusi air dalam metode pemadam kebakaran. 

Menggunakan materi tahan yang kondusif kepada korosi pada bab pecahan yang berputar. Komponen hidrolik skor impeller memperpanjang hidup alas dan menjamin operasi yang halus tanpa bunyi yang bising. Sepenuhnya dalam produksi Pompa Ebara sudah teruji dan tersertifikasi oleh NFPA 20 (national fire protection association) dan Underwriters Laboratories ( UL ).

KELEBIHAN POMPA EBARA


  • Mudah dalam melepas untuk perawatan
  • System BPO (Back Pull Out) memungkinkan semua komponen yang berputar sanggup dihapus tanpa melepas suction ketika pipa bekerja.
  • Top Centreline Debit menyediakan santunan pada casing bawah untuk bertahan kepada distorsi dan berat pada metode pipa
  • Aliran kapasitas dari 250 hingga 750 gpm (galon per menit)
  • Tekanan kerja pompa Ebara meraih 250 ps